Jumat, 13 April 2018

Cara membeli Litecoin dengan Paypal, Kartu Kredit, atau Transfer Bank

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Terakhir diperbarui pada 26 Februari 2018 pukul 02:38 pmLitecoin dibuat oleh Charles Lee, mantan karyawan Google.Ini telah mengambil ide umum di balik Bitcoin, tetapi mengubah beberapa komponen kunci: Litecoin, adik Bitcoin baru-baru ini telah terbang ke ketinggian baru.Karena Litecoin mencapai titik tertinggi sepanjang waktu pada Desember 2013 sebesar $ 38, maka kemerosotan dan mempertahankan nilai tukar tetap sekitar $ 3 selama 3,5 tahun terakhir.Namun baru-baru ini Litecoin mulai booming lagi, banyak orang mengatakan ini karena fakta mata uang telah mengadopsi implementasi.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Saat ini, Litecoin diperdagangkan lebih dari $ 40 di sebagian besar bursa utama.Dalam posting ini saya akan membahas bagaimana Anda dapat membeli Litecoin menggunakan kartu kredit, akun Paypal Anda atau transfer kawat.Perlu diingat bahwa menggunakan dua metode pertama mungkin akan lebih mahal daripada menggunakan transfer kawat.Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa jika Anda membeli Litecoin dengan Paypal atau kartu kredit penjual pada transaksi Anda.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Sebelum Anda membeli Litecoin Anda, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan t dompeto menyimpannya.Antara beberapa dompet paling populer hari ini untuk Litecoin adalah, dan.Jika Anda mencari keamanan yang lebih baik untuk Litecoin Anda, Anda dapat menggunakan dompet perangkat keras seperti atau untuk menyimpannya juga.Salah satu masalah utama saat ini adalah sulit untuk membeli Litecoin sebenarnya karena sebagian besar bursa memperdagangkannya hanya untuk Bitcoin (dan bukan untuk USD atau EUR).

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Maka satu opsi yang Anda miliki adalah dan kemudian menukarkannya ke Litecoin pada bursa seperti, atau .Namun, ada beberapa pertukaran yang memungkinkan Anda membeli Litecoin secara langsung.– Platform seperti eToro tidak memberi Anda akses sebenarnya ke koin Anda dan Anda dapat mengirim koin dari eToro ke orang lain.Satu-satunya hal yang dapat dilakukan dengan platform adalah membeli dan menjual Litecoin untuk mata uang fiat (yaitu Dolar, Euro, dll.).Artinya platform ini bagus jika Anda hanya ingin berspekulasi tentang harga.Metode ini hanya valid jika Anda tinggal di luar AS.Jika Anda menggunakan Anda tidak benar-benar membutuhkan dompet Litecoin karena mereka tidak memberikan Anda koin sebenarnya.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Juga, Cryptocurrency dapat berfluktuasi secara luas dalam harga dan tidak sesuai untuk semua investor.Perdagangan cryptocurrency tidak diawasi oleh kerangka peraturan Uni Eropa.Jadi ingatlah bahwa modal Anda berisiko.- Memungkinkan Anda membeli Litecoin senilai $ 500 menggunakan kartu kredit Anda.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Batas yang lebih tinggi dapat dicapai setelah Anda memverifikasi identitas Anda.Coinbase menerima pembeli dari dan biaya di bursa relatif rendah (terutama untuk transfer ACH di AS).- Memungkinkan Anda membeli Litecoin menggunakan kartu kredit, akun Skrill, transfer SEPA atau transfer SOFORT.Membeli di Bitpanda membutuhkan verifikasi dan batas pembelian yang relatif rendah (600 euro) .– Salah satu pertukaran cryptocurrency tertua di luar sana.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Bitstamp memungkinkan Anda membeli Litecoin melalui transfer kawat USD atau EUR.Anda juga dapat menukarkan Bitcoin Anda ke Litecoin juga.Begitu Anda memutuskan pertukaran, buka akun dan beli Litecoin.Pastikan untuk menarik Litecoin dari pertukaran ke dompet pribadi Anda.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Tidak pernah leave koin dalam pertukaran karena Anda berisiko kehilangan mereka jika pertukaran diretas atau dimatikan.Jika Anda ingin membeli Litecoin dengan Paypal, tidak ada opsi langsung.Anda perlu atau opsi lain (seperti yang ditunjukkan di bawah) dan kemudian menukarkannya ke Litecoin di bursa seperti .VirWox menunda transaksi pengguna baru hingga 48 jam.Ini berarti Anda membutuhkan waktu 2 hari untuk menyelesaikan proses ini.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Ini masih jauh lebih cepat daripada menggunakan transfer kawat tetapi perlu diingat bahwa ini mungkin tidak akan instan (meskipun dalam beberapa kasus itu relatif lebih cepat).Jika Anda menemukan diri Anda terjebak di titik mana pun, jangan ragu untuk menghubungi saya melalui formulir kontak di situs.Beberapa hal yang perlu diingat sebelum memulai.Yang pertama adalah sangat sulit untuk membeli Bitcoin dengan Paypal karena.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Itu masih memungkinkan, tetapi sekarang kita sampai pada poin kedua.Karena kami tidak dapat membeli Bitcoin dengan Paypal secara langsung, kami akan membelinya menggunakan solusi.Solusi ini menyebabkan biaya transaksi menjadi lebih tinggi.Jika sayand proses ini masih layak biaya karena volatilitas ekstrim Bitcoin.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Juga jumlah minimum untuk membeli dalam proses ini adalah 0,002BTC, jadi jangan menggunakan proses ini jika Anda ingin membeli kurang dari itu.Hal pertama yang Anda akan Yang perlu dilakukan adalah pergi ke (Pertukaran Dunia Virtual) dan membuka akun baru - cari tautan "Belum terdaftar" seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah: Sekarang cukup isi data pribadi Anda.Di mana ia menanyakan Anda tentang nama avatar Anda, biarkan saja di "no avatar" dan klik "Register.Setelah langkah ini selesai, Anda akan dikirimi email dengan kata sandi Anda.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Di email dari VirWox, Anda akan menerima kata sandi.Masuk dengan kata sandi itu.Saya sangat menyarankan Anda untuk mengubahnya sekali di dalam karena Anda akan mentransfer uang melalui akun ini.Anda dapat melakukan ini di bawah "pengaturan perubahan" seperti yang ditunjukkan di sini: Sekarang, masuk ke "Deposit" dan pilih metode "Paypal express".

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Masukkan jumlah USDnd proses ini masih layak biaya karena volatilitas ekstrim Bitcoin.Juga jumlah minimum untuk membeli dalam proses ini adalah 0,002BTC, jadi jangan menggunakan proses ini jika Anda ingin membeli kurang dari itu.Hal pertama yang Anda akan Yang perlu dilakukan adalah pergi ke (Pertukaran Dunia Virtual) dan membuka akun baru - cari tautan "Belum terdaftar" seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah: Sekarang cukup isi data pribadi Anda.Di mana ia menanyakan Anda tentang nama avatar Anda, biarkan saja di "no avatar" dan klik "Register.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Setelah langkah ini selesai, Anda akan dikirimi email dengan kata sandi Anda.Di email dari VirWox, Anda akan menerima kata sandi.Masuk dengan kata sandi itu.Saya sangat menyarankan Anda untuk mengubahnya sekali di dalam karena Anda akan mentransfer uang melalui akun ini.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Anda dapat melakukan ini di bawah "pengaturan perubahan" seperti yang ditunjukkan di sini: Sekarang, masuk ke "Deposit" dan pilih metode "Paypal express".Masukkan jumlah USDn Dompet Electrum dan kemudian ke dompet Trezor saya.Dapatkah Anda mengirim jawaban ke email saya.Pindahkan mereka ke Gdax dan itu akun yang sama dan masuk sebagai coinbase Anda kemudian transfer ke Trezor.Hi Roger, saya tidak dapat menjawab email Anda karena hanya pemilik situs yang dapat melihat email dari users.However, saya tidak yakin bagaimana menjawab pertanyaan Anda saat berdiri ...

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Tidak ada cara bagi Coinbase untuk mengetahui jenis dompet mana alamat Litecoin dibangkitkan.Sejauh yang saya tahu, tidak ada cara yang mungkin untuk menentukan ini ...Mungkin Anda memasukkan alamat non-Litecoin atau alamat bech32 SegWit (dan saya tidak yakin Trezorl LTC, bagaimana USD saya kembali kepada saya.Terima kasih dan Selamat LiburanHi, saya sangat hijau untuk semua ini tetapi saya mencobanya.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Jadi, saya baru saja membuka akun Coinbase, saya menghubungkannya dengan bank saya.Ia mengatakan bahwa akan membutuhkan 305 hari bagi bank untuk mengkonfirmasi ...KAPAN saya dapat melakukan pembelian ?.sepertinya itu memungkinkan saya untuk membeli - tetapi saya tidak melihat dana.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Jika saya membeli sekarang dengan harga "x" dan butuh 2-3 hari untuk memproses apa yang akan menjadi harga akhir.Bagaimanapun dari apa yang Anda katakan saya perlu membuat dompet.Bagaimana saya melakukannya sebelum membeli.Terima kasih banyak, saya baru saja membeli Litecoin melalui Coinbase.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Bagaimana cara mengatur dompet pribadi untuk mentransfernya juga.Apa pendapat Anda tentang menggunakan Exodus sebagai dompet pribadi.Hai.Saya melihat bahwa Coinbase memiliki pemogokan melaluinya.Saya saat ini menggunakan Coinbase untuk membeli Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Tolong beri tahu saya mengapa Anda tidak lagi menggunakan Coinbase atau apa itu bukan opsi yang layak.Saya sangat hijau tapi saya harus naik kereta ini.Artikelnya sangat membantu untuk mengetahui bagaimana kami bisa melakukannyay membeli litecoin melalui Paypal atau kartu kredit.Tetapi ada beberapa metode lain juga untuk membeli litecoin untuk membeli langsung melalui mata uang fiat.Sedangkan Saya mencoba membeli litecoin di India, tetapi tidak tahu cara membelinya.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Sebagian besar situs web yang saya lalui mengharuskan Bitcoin untuk melakukan pembelian lebih lanjut.pada mata uang lainnya.Saya dapat membeli litecoin tanpa memiliki bitcoin, bagus untuk mengetahui bahwa Anda tidak menjelaskan bahwa pesanan minimum untuk btc adalah 0,002 jadi saya hanya menginginkan 0,0017 sekarang tidak berguna dan uang dalam akun vox dan tidak dapat menukarkan harap sebutkan ini dalam artikel Anda, saya tidak menyadarinya, saya akan memperbarui ini sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar