Rabu, 09 Mei 2018

Dompet Ethereum Terbaik (Pembaruan 2018) - 5 Pilihan Ditinjau

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Terakhir diperbarui pada 26 Februari 2018 pukul 04:29 pmEthereum, platform blockchain yang memungkinkan kontrak pintar, menjadi lebih dan lebih populer.Sejak awal tahun 2017 harga telah melonjak dari $ 8,22 menjadi sekitar $ 50.Saya telah membahas postingan sebelumnya tetapi itu hanya sebagian dari prosesnya.Hari ini saya ingin mencakup 5 jenis dompet Ethereum yang berbeda sehingga Anda akan tahu di mana menyimpan Ethereum Anda.Ethereum adalah mata uang yang sangat teknis (bahkan lebih dari Bitcoin), oleh karena itu sebagian besar dompet di luar sana tidak ramah pemula.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Saya akan membahasnya dari yang paling sederhana hingga yang paling rumit sehingga Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan tingkat pengetahuan Anda.Jika Anda serius dalam mengamankan altcoin Anda, saya sarankan untuk menyimpan Ethereum Anda di dompet perangkat keras.Namun, dompet perangkat keras ini tidak gratis dan harganya antara $ 50- $ 100 (tidak termasuk pengiriman).Dompet perangkat keras terkemuka saat ini, dan semua memberi Anda opsi untuk menyimpan Ethereum di dalamnya.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Daripada menjelaskan tentang masing-masing yang saya akan tautkanTerakhir diperbarui pada 26 Februari 2018 pukul 04:29 pmEthereum, platform blockchain yang memungkinkan kontrak pintar, menjadi lebih dan lebih populer.Sejak awal tahun 2017 harga telah melonjak dari $ 8,22 menjadi sekitar $ 50.Saya telah membahas postingan sebelumnya tetapi itu hanya sebagian dari prosesnya.Hari ini saya ingin mencakup 5 jenis dompet Ethereum yang berbeda sehingga Anda akan tahu di mana menyimpan Ethereum Anda.Ethereum adalah mata uang yang sangat teknis (bahkan lebih dari Bitcoin), oleh karena itu sebagian besar dompet di luar sana tidak ramah pemula.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Saya akan membahasnya dari yang paling sederhana hingga yang paling rumit sehingga Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan tingkat pengetahuan Anda.Jika Anda serius dalam mengamankan altcoin Anda, saya sarankan untuk menyimpan Ethereum Anda di dompet perangkat keras.Namun, dompet perangkat keras ini tidak gratis dan harganya antara $ 50- $ 100 (tidak termasuk pengiriman).Dompet perangkat keras terkemuka saat ini, dan semua memberi Anda opsi untuk menyimpan Ethereum di dalamnya.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Daripada menjelaskan tentang masing-masing yang saya akan tautkanrsion belum).Seperti Coinbase, Exodus tidak mendukung ETC hanya ETH.Namun, tidak seperti Coinbase, Exodus adalah dompet independen yang menyimpan kunci privat di komputer Anda dan bukan pada sever eksternal apa pun.Ini berarti Anda memiliki kontrol penuh (dan tanggung jawab penuh) untuk koin Anda.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Eksodus memungkinkan Anda untuk menerima Bitcoin, Ethereum, Dash, Dogecoin, dan Litecoin.Cukup buka "Wallet" dan pilih cryptocurrency yang Anda inginkan.Setelah itu klik "Terima" untuk melihat alamat Ethereum Anda.Untuk melihat Exodus untuk diri sendiri.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Meskipun saya belum sepenuhnya meninjau (saya berencana untuk melakukannya minggu depan), dari kesan pertama saya tampaknya menjadi Bitcoin dan Altcoin yang sangat baik dompet untuk semua perangkat Anda (desktop dan seluler).Mirip dengan Exodus Jaxx menyediakan antarmuka yang sederhana dan intuitif untuk banyak altcoin.Tidak seperti kebanyakan dompet lain di luar sana Jaxx mendukung ETH dan ETC.Selain itu, kunci pribadi Anda tidak pernah dibagikan dengan server Jaxx dan disimpan dengan aman di komputer Anda.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Jaxx bukan open source tetapi kode ini tersedia secara gratis di wallet website yang membuatnya lebih mudah diakses untuk ditinjau.Untuk menerima Ethereum dengan Jaxx, pastikan Anda memiliki mata uang yang disetel saat pertama kali menginstal program.Kemudian pilih mata uang di bar bagian atas dan Anda akan melihat alamat Ethereum Anda tepat di bawah ini.Untuk memeriksa Jaxx untuk Anda sendiri.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Bagi Anda yang ingin menyimpan Ethereum offline, Anda dapat mencetak dompet Ethereum Paper.adalah proyek open source yang akan membuat dompet kertas Ethereum untuk Anda.Mirip dengan, situs ini akan membuat pasangan kunci pribadi dan publik dengan mengklik tombol.Anda kemudian dapat mencetak informasi ini dan menyimpannya di tempat yang aman sehingga tidak ada peretas eksternal yang akan dapat memperoleh koin Anda.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Satu lagi opsi yang tersedia adalah mengenkripsi kunci pribadi Anda sehingga jika Anda atau orang lain ingin menggunakan koin mereka perlu mengetahui kata sandi untuk mendekripnya dengan siapa pun.Pada gambar di atas kunci pribadi saya terbuka untuk umum tetapi itu karena tidak ada koin di dompet ini.Saat seseorang mengetahui pr Andakunci utama dia memiliki kendali atas koin Anda.Menggunakan ETHaddress mungkin akan menjadi cara yang relatif aman untuk menyimpan Ethereum.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Namun, ETHaddress hanya dapat digunakan dengan ETH (bukan ETC).Selain itu, jika Anda ingin mengirim koin ke orang lain, Anda perlu mengimpor kunci ke dompet daring (mis.Keluaran, Jaxx) dan hanya setelah itu Anda akan dapat menggunakannya.Untuk mengunjungi ETHAddress.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- adalah situs web yang memungkinkan Anda untuk membuat, mengirim, dan menerima Ethereum tanpa memiliki kontrol apa pun atas kunci pribadi Anda.Saat pertama kali memasuki situs, Anda dapat memilih apakah ingin menghasilkan dompet, mengirim Ethereum, atau berbagai opsi lainnya.Jika Anda membuat dompet, situs tersebut akan membuat pasangan kunci publik-pribadi yang akan dilindungi oleh kata sandi Anda memilih.Anda kemudian akan mendapatkan file yang dapat diunduh dengan pasangan kunci itu untuk digunakan di masa mendatang.Kapanpun Anda ingin mengirim Ethereum dari file ini, Anda harus mengunggahnya ke situs dan memberikan kata sandi.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Pengiriman dapat dilakukan melalui situs web itu sendiri atau melalui dinding lain.ets seperti atau.Kode situs adalah sumber terbuka dan hanya berfungsi dengan ETH.untuk mengunjungi MyEtherWallet.Meskipun Ethereum telah ada selama beberapa tahun, seperti yang Anda lihat dari berbagai variasi di atas, tidak sepopuler Bitcoin (belum).Namun, karena harga Ethereum sedang naik akhir-akhir ini, saya kira kita akan melihat lebih banyak dompet Ethereum dan dukungan pertukaran untuk mata uang ini segera.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Pada saat penulisan juga ada beberapa bursa yang mendukung Ethereum (misalnya, dan banyak lagi) namun saya tidak Saya pikir itu adalah pilihan yang baik untuk menggunakannya sebagai dompet, itu sebabnya saya tidak meliputnya di postingan ini.Jika Anda sudah punya pengalaman dengan dompet di atas atau dompet Ethereum lain yang tidak disebutkan di sini, saya ingin mendengar tentang di bagian komentar di bawah.Bergabunglah dengan lebih dari 94.000 siswa dan ketahui semua yang perlu Anda ketahui tentang Bitcoin.Satu email sehari selama 7 hari, singkat dan mendidik, dijamin.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Kami membenci spam sebanyak yang Anda lakukan.Anda dapat berhenti berlangganan dengan satu klik.Komentar tentang "Dompet Ethereum Terbaik (Pembaruan 2018) - 5 Pilihan Revie"Anda kehilangan saya di" Coinbase's Ether Wallet ".Bagaimana Anda bisa mempertahankan omong kosong itu.Hai Mark, Yah, saya tidak yakin persis apa yang Anda keberatan.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Coinbase memang memiliki dompet pertukaran untuk ETH ...Saya tidak akan merekomendasikan orang menggunakannya untuk apa pun selain memperdagangkan ETH di Coinbase - dompet pribadi adalah pilihan yang jauh lebih baik untuk penyimpanan.great temukan.Banyak info yang diperoleh dari perbandingan mendalam Anda.Saya menemukan Noku Wallet luar biasa.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- gunakan, kelola segera semua token ERC20.Biarkan Anda mengelola lebih banyak alamat dan merilis Aplikasi Android dan iOS.Anda dapat "bermain" dengan Ini di Noku Wallet *** Tautan dihapus *** Hai Nilai Tukar Mata Uang Kripto saya pribadi belum menggunakan Noku Wallet Saya melihat bahwa itu open source, yang merupakan pertanda baik.Saya juga melihat perusahaan sedang menjalankan ICO ...

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- itu kurang dari pertanda baik tetapi cukup umum hari ini untuk startup kripto.Satu kerugian dibandingkan dengan MEW adalah tidak mendukung dompet perangkat keras, setidaknya sejauh yang saya tahu dari deskripsi GitHub Ini juga cukup ringanfitur tetapi itu tidak selalu merupakan hal yang buruk.Terima kasih atas tipnya, kami akan mengingatnya untuk memperbarui bagian ini.Ofir apakah Anda mempertimbangkan untuk melihat Trust Wallet Nilai Tukar Mata Uang Kripto Open source, dompet yang sangat aman dan mudah digunakan, dengan dukungan penuh untuk token Ethereum dan ERC20.Belum melihatnya, akan memastikan untuk melakukannya.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- terima kasih, beri tahu aku kapan kamu melakukannya.Ingin tahu pendapat Anda.Hai, dompet token ERC20 apa yang dapat Anda rekomendasikan untuk menerima token dari ICO.Adakah yang mudah menggunakan dompet semacam itu:) Hai Anguel, Apa yang biasanya saya sarankan adalah Nilai Tukar Mata Uang Kripto (MEW) yang digunakan dalam kombinasi dengan dompet perangkat keras seperti Trezor atau Ledger.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- MEW tampaknya sangat berfitur lengkap dan fleksibel tetapi, sebagai dompet web, memiliki keamanan yang buruk - dompet perangkat keras menyambungkan celah ini dan menjadikannya pilihan yang serba padat.Dari sekecil apa yang telah saya lakukan di MEW, tampaknya cukup mudah untuk digunakan dan saya percaya itu terdokumentasi dengan baik.Saya telah dikompromikan dan ada arsip dari klien yang kehilangan uang di MEWHi Gary ini, saya mendengard sesuatu tentang salah satu pengembang MEW menjadi tidak puas dan berhenti, maka sesuatu tentang dia (saya pikir itu adalah dia) mengambil kendali dari MEW Twitter dan menyebabkan beberapa drama ...Apa yang Anda katakan terdengar lebih serius.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Bisakah Anda memberikan rincian lebih lanjut.Jadi pada dasarnya ketika menyimpan koin ke nano misalnya, itu seperti menyimpan file ke flash drive terenkripsi.HejJika saya mengunduh Exodus apakah saya perlu seratus gigabyte tanggal untuk mengunduh komputer yang mudah digunakan dan mengirim bitcoin atau Etherum atau mata uang lain.Halo, Tidak, Anda tidak akan.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Exodus adalah dompet ringan, artinya tidak menyimpan blockchain itu sendiri tetapi bergantung pada server untuk menyimpan blockchain untuknya.Perhatikan bahwa Anda dapat menggunakan dompet penuh yang mengunduh blockchain tetapi menggunakan teknik yang dikenal sebagai pemangkasan, yang membatasi ukuran unduhan blockchain dengan membuang blok yang lebih lama untuk mendukung blok baru melewati batas ukuran yang Anda tetapkan.Hai.Jadi apa yang terjadi jika seseorang kehilangan Trezor atau Ledger mereka, apakah ada cara untuk itumemulihkan dana yang hilang.Juga berapa jumlah maksimum (menurut Anda) dolar yang harus disimpan pada dompet kertas My Ether Wallet.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Halo, Berapa Banyak ETH .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar