Rabu, 09 Mei 2018

Perbandingan Pilihan Crypto: XRP Terhadap Bitcoin dan Ethereum

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Perbandingan Pilihan Crypto: XRP Terhadap Bitcoin dan EthereumPerbandingan Pilihan Crypto: XRP Terhadap Bitcoin dan Ethereumted to Bitcoin Core code.51 Jika Anda sudah mengetahui dua hal ini, selamat.Saya tidak tahu sebelum melacak sumber untuk beberapa entri ini.Ketika saya melakukan penelitian saya sebelumnya, itu lebih informal; Saya kira ketika seorang penulis dipaksa untuk secara metodis mendokumentasikan sumber, mereka akhirnya belajar beberapa hal yang mungkin mereka lewatkan.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Ringkasan Perbandingan Saya Saya adalah investor XRP - itu bukan rahasia, dan itu karena fakta bahwa saya telah melakukan jenis perbandingan ini mulai tahun 2013 ketika saya pertama kali belajar tentang XRP dan Ripple (perusahaan).Saya dengan cepat menjadi penggemar Ripple setelah mengetahui tentang beberapa anggota tim mereka dan melihat kualitas Buku Besar XRP untuk diri saya sendiri.Meskipun kecenderungan saya terhadap XRP dan Ripple, saya tidak menarik pukulan dalam perbandingan ini.Apakah saya masih di atas kapal dengan XRP.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Iya nih; Antusias.Berikut ringkasan poin XRP yang kuat dan lemah dibandingkan dengan Bitcoin dan Ethereum: Area XRP Membutuhkan Peningkatan Likuiditas Jaringan (Volume)29 bursa di seluruh dunia adalah angka besar yang menempatkan kepala dan pundak XRP di atas mata uang dan aset digital kripto lainnya, saya merasa lebih baik menggandakan jumlah ini dalam beberapa bulan ke depan.Seberapa banyak aku khawatir.Tidak lumayan, karena sebagian besar bursa utama membawa XRP, dan Ripple telah memperjelas bahwa mereka meluas ke China dan India - dua pasar potensial terbesar di dunia.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Desentralisasi Riak telah membuat langkah besar dalam diversifikasi daftar validatornya, seperti yang saya jelaskan di blog saya di sini.Namun, saya pikir visi tersebut belum disadari oleh sejumlah besar organisasi pemangku kepentingan RippleNet yang cukup dipercaya untuk dimasukkan dalam daftar node tepercaya Ripple.Seberapa banyak aku khawatir.Tidak sedikitpun.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Sementara beberapa pesaing mungkin bersenda gurau pada poin ini, saya tidak melihat skenario di mana Ripple mendapat manfaat dari penyalahgunaan status "sangat tepercaya" saat ini dalam jaringan.Karena analisis saya dari sudut pandang risiko bisnis, saya benar-benar comfortable dengan transisi sementara ini ke jaringan yang sepenuhnya terdesentralisasi ketika membuat bisnis paling masuk akal.By the way - jika ada crypto-anarkis yang terkikik-kikik pada titik ini - Ledger XRP terdesentralisasi meskipun status Ripple saat ini terdaftar dalam daftar node tepercaya “default”; siapa pun dapat mengubah status ini dan memilih untuk mempercayai simpul lain sesuai keinginannya, dan bahkan jika Ripple (perusahaan) menghilang besok, Buku Besar XRP akan tetap ada.Poin Kuat XRP Jumlah Pengembang Tidak hanya Ripple melebihi jumlah pengembang untuk Ethereum dan Bitcoin, tetapi komposisi staf mereka adalah siapa yang dari kriptografi, Javascript, Java, dan arsitektur terdesentralisasi.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Nama-nama staf pengembangan inti memiliki kekuatan bintang yang benar dalam komunitas kripto, dan mahir dalam menyampaikan topik yang kompleks dengan cara yang dimengerti oleh orang awam di pinggiran topik-topik ini.Model Bisnis untuk Mendanai Pengembangan Saya tidak memiliki kategori lain, dan di belakang saya probaortable dengan transisi sementara ini ke jaringan yang sepenuhnya terdesentralisasi ketika membuat bisnis paling masuk akal.By the way - jika ada crypto-anarkis yang terkikik-kikik pada titik ini - Ledger XRP terdesentralisasi meskipun status Ripple saat ini terdaftar dalam daftar node tepercaya “default”; siapa pun dapat mengubah status ini dan memilih untuk mempercayai simpul lain sesuai keinginannya, dan bahkan jika Ripple (perusahaan) menghilang besok, Buku Besar XRP akan tetap ada.Poin Kuat XRP Jumlah Pengembang Tidak hanya Ripple melebihi jumlah pengembang untuk Ethereum dan Bitcoin, tetapi komposisi staf mereka adalah siapa yang dari kriptografi, Javascript, Java, dan arsitektur terdesentralisasi.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Nama-nama staf pengembangan inti memiliki kekuatan bintang yang benar dalam komunitas kripto, dan mahir dalam menyampaikan topik yang kompleks dengan cara yang dimengerti oleh orang awam di pinggiran topik-topik ini.Model Bisnis untuk Mendanai Pengembangan Saya tidak memiliki kategori lain, dan di belakang saya probanomor adopsi dan dengan kemajuan adopsi perbankan umumnya.Jelas, Ripple telah beralih ke gigi tinggi dan mencari untuk menambahkan banyak pelanggan baru ke pipa mereka dengan konferensi SWELL.Satu-satunya perhatian saya.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Apakah Ripple siap untuk skala cukup cepat untuk memenuhi permintaan bahwa konferensi SWELL akan menghasilkan.Masa Depan untuk XRP Apa yang akan disimpan di masa depan untuk perusahaan yang dengan cepat dianggap sebagai "Google" crypto.Sejarah lembah silikon memiliki banyak contoh tentang apa yang dapat terjadi pada start-up yang tumbuh cepat yang tiba-tiba menyadari potensi model bisnis visionernya.Menjadi publik.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Pengambilalihan.Meskipun ini mungkin mengganggu perbandingan pilihan investasi Anda, jangan mengabaikannya.Saya memprediksi bahwa 2018 akan melihat beberapa perubahan dramatis dalam techno-arsitektur perbankan dari Ripple, dan saya juga melihat begitu banyak publisitas dan semua yang menyertainya.Nasihat jujur saya kepada siapa pun yang belum melakukannya.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Tambahkan beberapa XRP keportofolio Anda, dan lakukan dengan cepat.Sumber: https:portofolio Anda, dan lakukan dengan cepat.Sumber: https:gagak: Nilai Tukar Mata Uang Kripto ILP-enablement pada XRP: Nilai Tukar Mata Uang Kripto ke-hidup-baru-fitur-meningkatkan-transaksi-throughput-to-same-level-as-visa / Nilai Tukar Mata Uang Kripto https: //www.reddit.com / r / Bitcoin / komentar / 1qlpaj / can_someone_explain_if_bitcoins_source_code_can / Nilai Tukar Mata Uang Kripto Nilai Tukar Mata Uang Kripto pengembangan-bagaimana-industri-mendukung-bitcoin-s-referensi-klien-1459967859 / Nilai Tukar Mata Uang Kripto (menunjukkan yayasan adalah pengembang pendanaan.

Nilai Tukar Mata Uang Kripto -- Tindak lanjut link juga menunjukkan pengembang yayasan sedang melanjutkan untuk membuat pembaruan) Nilai Tukar Mata Uang Kripto Nilai Tukar Mata Uang Kripto Nilai Tukar Mata Uang Kripto desentralisasi-riak-konsensus-ledger-rcl-to-guling-ketahanan-untuk-perusahaan-menggunakan / (Proses voting perubahan akan selalu terdesentralisasi sebagai voting yang terjadi selama konsensus - tidak lebih dan tidak kurang) Nilai Tukar Mata Uang Kripto Nilai Tukar Mata Uang Kripto The-Bitcoin-Foundation-Legal-Repo / tree / master / Bylaws Nilai Tukar Mata Uang Kripto Nilai Tukar Mata Uang Kripto Nilai Tukar Mata Uang Kripto / Ripple_ (perusahaan) Nilai Tukar Mata Uang Kripto Nilai Tukar Mata Uang Kripto Nilai Tukar Mata Uang Kripto 01 & to = 2017-06-01 & type = c Nilai Tukar Mata Uang Kripto Nilai Tukar Mata Uang Kripto dan-the-ethereum-yayasan https://youtu.be/w4jq4frE5v4 (slide # 4) Nilai Tukar Mata Uang Kripto -s-reference-client-1459967859 / Nilai Tukar Mata Uang Kripto htt ps: Nilai Tukar Mata Uang Kripto Nilai Tukar Mata Uang Kripto Nilai Tukar Mata Uang Kripto https : Nilai Tukar Mata Uang Kripto (Snapshot on 9-7-2017 @ 11:07 am CST) Pengumuman pengiriman dan pasokan XRP: Nilai Tukar Mata Uang Kripto di-escrow-to-memastikan-kepastian-ke-total-xrp-supply / Nilai Tukar Mata Uang Kripto Nilai Tukar Mata Uang Kripto Advertisements Ajari Teman tentang XRP.Bagikan Blog Hodor: Twitter Facebook Google Seperti ini: Seperti Memuat ...Terkait .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar