Kamis, 31 Oktober 2019

Bitcoin Mengincar Kenaikan Harga Bulanan Pertama Sejak Juni

Bitcoin (BTC) berada di jalur untuk mengakhiri kekalahan beruntun tiga bulan, setelah pulih dari posisi terendah baru-baru ini sekitar $ 7.400 yang terlihat seminggu lalu. Cryptocurrency nomor satu saat ini dihargai $ 9.200 pada Bitstamp - naik 11 persen dari harga pembukaan 1 Oktober sebesar $ 8.304. Jika dikonfirmasi, penutupan akan menandai kenaikan bulanan pertama sejak Juni, karena cryptocurrency turun masing-masing 6,27, 4,8 dan 13,51 persen pada bulan Juli, Agustus dan September. Tren kehilangan tiga bulan adalah yang terpanjang sejak Januari 2018.
Perlu dicatat bahwa BTC diperdagangkan pada posisi terendah empat bulan di bawah $ 7.400 seminggu yang lalu dan tampaknya akan membukukan kerugian untuk bulan keempat berturut-turut. Namun, pasang surut mendukung bulls pada hari Jumat dan Sabtu, ketika bitcoin melonjak 42 persen dari $ 7.500 menjadi $ 10.350. Keuntungan bulanan akan melebihi 20 persen seandainya cryptocurrency mempertahankan kenaikan di atas $ 10.000. BTC, bagaimanapun, dengan cepat jatuh kembali ke empat angka dan telah menyaksikan bisnis dua arah yang solid di kisaran $ 9.950 - $ 9.050 dalam 48 jam terakhir.

Grafik teknis menunjukkan kemungkinan BTC jatuh jauh di bawah harga pembukaan bulanan $ 8,304 rendah. Namun, harga bisa jatuh ke resistensi-berubah-dukungan $ 8,820, dalam hal ini kenaikan bulanan akan kurang dari 10 persen. BTC telah mengukir kisaran harga penyempitan volume rendah atau kontrak segitiga pada grafik per jam. Penurunan di bawah tepi bawah, saat ini di $ 9,100, akan mengkonfirmasi kerusakan segitiga dan bisa mempercepat koreksi ke $ 8,820. Pelanggaran di sana akan mengekspos dukungan berikutnya yang berbaris di $ 8.474 (garis horizontal), meskipun penurunan berkelanjutan di bawah $ 8.820 tampaknya tidak mungkin. Bitcoin kemungkinan akan menantang tertinggi baru-baru ini di atas $ 10.000 jika segitiga kontrak berakhir dengan penembusan volume tinggi. Pada saat penulisan, tepi atas segitiga terlihat di $ 9.500.
Kegagalan berulang untuk mempertahankan keuntungan di atas rata-rata bergerak 100 hari dan lilin merah setiap hari Senin dengan bayangan atas panjang menunjukkan kelelahan pembeli. Lebih lanjut, grafik garis 4 jam menunjukkan breakdown saluran, yang berarti konsolidasi telah berakhir dengan break turun, membuka pintu untuk pullback yang lebih dalam. Oleh karena itu, probabilitas BTC menyelam dari kisaran harga yang menyempit pada grafik per jam adalah tinggi.

Bitcoin ditutup jauh di bawah level terendah Juli di $ 9.049 pada September (kiri atas), mengkonfirmasikan penembusan turun dari kisaran harga yang menyempit. Pola bearish masih berlaku karena harga bertahan jauh di bawah tinggi September di $ 10.949. Pedagang, bagaimanapun, tidak perlu menunggu konfirmasi pasar bullish di atas $ 10.949 dan bisa mengadopsi sikap bullish jika harga berhasil mengakhiri minggu (Minggu, UTC) di atas $ 9.725. Itu akan mengkonfirmasi breakout saluran jatuh pada grafik mingguan (kanan atas).

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan
    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com
    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus